Android Nokia Masuk Ke Indonesia

Android Nokia Masuk Ke Indonesia - Sesudah Malaysia serta India, Nokia X juga pada akhirnya manyambangi pasar Tanah Air pada 27 Maret 2014.

Android Nokia Masuk Ke Indonesia


Android Nokia Masuk Ke Indonesia


Nokia X dikemas dengan monitor WVGA 4-inci beresolusi 800 x 480 piksel, processor dual-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon S4, RAM 512MB, penyimpanan internal 4GB, slot ekspansi MicroSD sampai 32GB, kamera belakang 3-megapiksel fixed focus, serta kekuatan dual-SIM.

Tentang harga, Nokia X di pasarkan dengan banderol Rp 1, 6 juta serta mulai di pasarkan awal April 2014. Juga sebagai perbandingan, hp Nokia X di Malaysia di jual dengan harga 399 ringgit atau seputar Rp 1, 4 juta.

Tak seutuhnya Android

Nokia X memperlihatkan diri dengan cara resmi pertama kali di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol. Nokia melabeli nama hpnya dengan kode X untuk mengisyaratkan bahwa hp ini memadukan system operasi Android serta kekhasan pengalaman khas hp seri Asha serta Windows Phone.

Walau berbasis Android, janganlah ingin temukan Google PlayStore di hp ini. Nokia sediakan aplikasi untuk pemakai Nokia X lewat toko aplikasi Nokia Store. Nokia mengklaim seputar 75% aplikasi Android dapat digerakkan pada hp berbasis basis Nokia X tanpa ada butuh lakukan apa pun.

Di dukung 1. 000 developer lokal

Berbarengan dengan diluncurkannya smartphone Android Nokia X di Indonesia, Nokia menyampaikan selalu mensupport perubahan ekosistem developer lokal. Perusahaan asal Finlandia ini mengklaim sudah mengajak seputar 1. 000 developer untuk membuat aplikasi lokal.

" Saat sebelum Nokia X di luncurkan di Indonesia, kami telah mengajak developer lokal untuk meningkatkan aplikasi Android yang unik untuk handset ini. Sekarang ini ada seputar seribu developer lokal yang telah berhimpun dengan Nokia, " kata Maretha Dewi sebagai Head of Developer Experience Nokia Indonesia saat itu.

Salah satu program yang sudah dikerjakan Nokia yaitu dengan mengadakan acara Developer Level Up (DVLUP) Porting Day di Hotel Bumiwiyata, Depok yang di gelar pada Februari 2014. Aktivitas ini mempunyai tujuan mengajak beberapa pengembang untuk mengkonversi (porting) aplikasi Android untuk disalurkan lewat toko Nokia Store.

Kelebihan Nokia X

Product Manager Nokia Indonesia, Wirda Haryany, menyampaikan bahwa Nokia X mempunyai 3 kelebihan dibanding smartphone Android yang lain.

" Nokia X menyuguhkan tiga kelebihan paling baik yang tak ada pada smartphone Android lain. Salah satunya yaitu mempunyai Nokia Store, signature service dari Nokia, serta service popular dari Microsoft, " kata Wirda.

Pemakai bisa beroleh beberapa ratus ribu aplikasi Android di Nokia Store. Sesaat di signature service Nokia, pemakai dapat mengunduh aplikasi Here Maps yang bisa dibuka dengan cara gratis, dan Nokia MixRadio untuk streaming serta download musik.

Serta yang paling akhir pemakai dapat juga beroleh service popular dari Microsoft, termasuk juga Skype serta penyimpanan cloud OneDrive.

" Untuk beberapa pengagum Nokia yang beli Nokia X bakal beroleh 1 bln. telephone gratis dari Skype serta kemampuan penyimpanan cloud gratis dari OneDrive sampai 10 GB, ".

Mungkin itu saja artikel tentang Android Nokia Masuk Ke Indonesia. Baca juga artikel tentang Telkomsel Luncurkan Paket Data Rp 30 Ribuan, semoga bermanfaat.

2 Responses to "Android Nokia Masuk Ke Indonesia"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete