Update Android 5. 0 Lollipop Untuk Smartphone Pertama Samsung serta HTC


Update Android 5. 0 Lollipop untuk smartphone pertama Samsung serta HTC


Update Android 5. 0 Lollipop untuk smartphone pertama Samsung serta HTC - Untuk anda yang disebut pengemar smartphone Android dari Samsung serta HTC, ada berita senang yang mungkin saja dinanti-nantikan pemakainya yang kabarnya telah memberitahukan smartphone pertama meraka yang bakal memperoleh Update Android 5. 0 Lollipop. Seperti yang ditulis ZDnet bahwa samsung sudah mengumunkan untuk piranti smartphone mereka yang bakal memperoleh Up-date Android 5. 0 Lollipop pertama pada Galaxy S4 serta tentu smartphone yang lain yang teranyar seperti samsung Galxy Note 3, Galaxy Alpha, serta yang teranyar Galaxy Note 4.

Update Android 5. 0 Lollipop untuk smartphone pertama Samsung serta HTC

Dalam soal ini samsung Galaxy S4 yang di luncurkan saat sebelum hadirnya smartphone dari google nexus 5 yang pertama kali menggerakkan android kitkat sedang galaxy s4 masih tetap menggerakkan android jelly bean yang lalu memperoleh update kitkat serta selanjuntkan bakal update ke tiganya Update Android 5. 0 Lollipop. Samsung kelihatannya bakal melaunching Android Lollipop untuk Galaxy S4 yang ditenagai oleh processor Exynos 5 Octa baru diikuti dengan versus Galaxy S4 yang lain. Jadwal launchingnya diperkirakan seputar awal th. 2015 yang diprediksikan bln. januari.

Smartphone android yang lain yang sudah menginformasikan piranti mereka yang bakal mendpatkan Update Android 5. 0 Lollipop yaitu HTC melalui account resmi twitter mereka yaitu HTC One M8 serta saudara kecilnya HTC One M7. Dalam soal up-date android teranyarnya ini HTC telah bisa berikan tahukan dengan cara pasti dengan mulai mengkalkulasi 90 hari yang diawali hari Rabu 5/11/14, atau dapat diprediksikan seputar bln. Februari th. 2015 yang akan tiba jadi agak bersabar sedikit untuk pemakai HTC M8 serta M7.

Baik Samsung serta HTC dengan cara tak langusng belum memberi info penambahan tentang modifikasi serta feature yang mereka kerjakan pada Android Lollipop. Butuh di ketahui bahwa tiap-tiap vendor bakal merombak OS Android yang mereka terima dari Google agar membuatnya tidak sama dari yang lain.

Mungkin itu saja artikel tentang Update Android 5. 0 Lollipop untuk smartphone pertama Samsung serta HTC. Baca juga artikel Android Nokia Masuk Ke Indonesia. Semoga bermanfaat.

2 Responses to "Update Android 5. 0 Lollipop Untuk Smartphone Pertama Samsung serta HTC "

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete