Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat

Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat - Lakukan pengisian daya smartphone atau phablet terkadang dapat jadi hal yang menyebalkan, kerena baterai smartphone tak kunjung meraih angka 100 %. Nah, untuk hindari hal semacam itu ada 5 langkah gampang yang Anda dapat kerjakan.

Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat
Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat
 
Langkah nomer satu yang harus Anda kerjakan yaitu memakai charger atau alat pengisi daya asli bawaan dari si smartphone. Walau saat ini seluruhnya smartphone Android memiliki charger yang sama, namun charger bawaan umumnya telah ditata untuk keluarkan potensi maksimalnya waktu dipakai dengan smartphone pasangannya.

Bila Anda tak terasa sangatlah tertekan, tambah baik hindari lakukan pengisian daya memakai laptop atau computer. Karena, langkah pengisian daya ini malah memperlambat sistem pengisian daya serta bikin smartphone cepat overheat.

Langkah ke-2 yang yaitu aktifkan feature 'airplane mode' atau ' pesawat' waktu smartphone di isi lagi dayanya. Menghidupkan feature ini bisa hentikan seluruhnya koneksi radio ke smartphone Anda. Hingga dengan cara automatis Anda akan tidak dapat terima panggilan, pesan, termasuk juga akses internet.

Melalui langkah tersebut Anda dapat kurangi penggunaan daya dengan cara mencolok, serta sangat mungkin smartphone terisi dayanya sampai 2 x lebih cepat.

Bila Anda terasa lakukan dua langkah dia atas masih tetap belum cukup cepat, jadi Anda dapat lakukan langkah ketiga yakni mematikan seluruhnya fitur-fitur smartphone yg tidak diperlukan. Fitur-fitur itu yaitu Bluetooth, GPS, Wi-Fi, NFC, serta yang lain.

Anda juga dapat tutup seluruhnya aplikasi yang masih tetap jalan. Anda dapat menghimpit tombol 'menu' sebagian waktu untuk menimbulkan jejeran aplikasi yang masih tetap jalan di latar belakang.

Disamping itu, sebagian aplikasi istimewa seperti BBM memerlukan penyusunan spesial melalui di aplikasinya sendiri supaya tak terus-menerus aktif di latar belakang.

Panduan ke empat yang bisa tingkatkan kecepatan pengisian daya smartphone Anda sejatinya yaitu yang paling gampang namun juga paling susah untuk dikerjakan, yakni tak menyentuhnya! Ya, banyak pemakai smartphone yang masih tetap selalu mengutak-atik smartphone mereka walau si smartphone tengah dicharge.

Hal semacam ini bisa bikin sistem pengisian daya jadi lebih lama. Tetapi apabila Anda tak memainkannya sepanjang sistem charging serta lakukan beberapa tips pada awal mulanya, dapat di pastikan apabila smartphone Android bakal terisi baterainya berulang-kali lipat lebih cepat.

Langkah mempercepat pengisian daya baterai paling akhir sekalian paling ampuh yaitu dengan mematikan si smartphone tersebut. Meskipun sangatlah ampuh, langkah tersebut kerapkali tak dapat dikerjakan terlebih oleh smartphone dengan kemampuan baterai dibawah 3000 mAh yang umumnya cuma memerlukan charging sekali dalam satu hari.

Mungkin itu saja artikel tentang Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat. Baca juga artikel Aplikasi Office Android Terbaik, semoga bermantaat

5 Responses to "Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. langkah yang sangat terbaik adalah mematikan ketika mengisi daya.

    Ciri Android

    ReplyDelete
  3. dapatkan banyak aplikasi penghemat baterai di http://goo.gl/hP2alJ

    ReplyDelete
  4. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete