Aplikasi Office Android Terbaik

Aplikasi Office Android Terbaik - Di masa saat ini bukanlah sekedar hanya smartphone untuk sms ataupun telpon, tetapi dapat pula berperan ke pendukung kegiatan kantor Anda. Salah satu feature yang di idamkan beberapa Android user yaitu kehadiran office suite untuk mendukung keperluan dokumen, presentasi atau bahkan juga excel di genggaman tangan. Ada sangat banyak developer yang meningkatkan aplikasi pendukung office suite, baik yang berbayar ataupun gratis.

Aplikasi Office Android Terbaik



1. Chrome Remote Desktop harga : gratis

Ini sesungguhnya yaitu suatu pilihan yang cukup baik untuk office suite. Kenapa, Anda mungkin saja bertanya-tanya? Argumennya yaitu lantaran bila Anda mempunyai office suite yang bagus di computer Anda, Anda bisa memakai Chrome Remote Desktop untuk mengaksesnya serta cuma menulis dari smartphone Anda. Anda mempunyai penyimpanan computer Anda serta seluruhnya feature utama yang cuma ada di office suite desktop. Bila Anda ada dirumah serta Anda mau terus memakai versus desktop dari Microsoft Word, Anda masih tetap dapat!
2. Docs To Go harga : Free with in app purchases

Docs To Go yaitu referensi teratas untuk aplikasi android paling baik dengan jenis freemium serta itu bermakna Anda dapat memperoleh aplikasi ini dengan cara gratis apabila Anda mau semakin banyak feature, Anda mesti membayar. Aplikasi ini telah eksis untuk saat yang lama serta diakui oleh jutaan Android user di semua dunia, satu diantaranya Anda. Mungkin saja.

3. Google Drive (and company) harga : gratis

Google Drive sudah bermetamorfosis dari aplikasi cloud storage dengan feature office ke office suite dengan feature cloud storage. Pergantian ini tidak jelek namun Anda bakal butuh untuk men-download aplikasi kantor Google yang lain, termasuk juga Google Docs, Google Sheets, serta Slides Google dalam rencana untuk betul-betul bikin, mengedit, serta demikian sebaliknya bermain-main dengan beragam dokumen. Aplikasi Android ini gratis serta sangatlah popular plus Anda memperoleh 15GB penyimpanan awan gratis! It’s cool men, anda dapat mengedit/bikin dokumen dimana saja tanpa ada mesti cemas kehabisan space penyimpanan (asal ada koneksi internet).

4. Kingsoft Office FREE + PDF harga : gratis

Kingsoft Office kembali ke daftar aplikasi office yang betul-betul gratis. Ini yaitu pilihan paling gampang untuk beberapa orang yang mau coba office di Android. Aplikasi ini penuh dengan feature serta kerap diperbarui, dengan kata lain, janganlah terlewat up-date teranyar daari Kingsoft Office. Direferensikan untuk beberapa pemula.

5. Microsoft Office Mobile harga : gratis

Awal th. ini, Microsoft Office betul-betul gratis di Android. Mereka tingkatkan penyimpanan OneDrive mereka jadi 15GB gratis untuk seluruhnya pemakai. Itu bermakna dalam soal manfaat serta penyimpanan gratis, Microsoft Office di Android cukup banyak berguna untuk kebanyakan orang. Bila Anda suka pada MS Office, itu ada pada Android namun Anda mungkin saja mesti menanti sedikit lebih lama untuk Ms Office pada tablet. Saat ini masih juga dalam pengujian beta serta beritanya bakal keluar akhir th. ini.

6. OfficeSuite 7 + PDF harga : free/$14, 99

OfficeSuite 7 yaitu aplikasi office berbayar pertama pada daftar ini. Walau berbayar, terasa cukup lumrah lantaran Office Suite 7 mempunyai beberapa feature unik serta adalah suatu aplikasi yang mempunyai sedikit bug. Mungkin saja, beberapa orang malas memakai aplikasi ini lihat harga nya yang hampir $15, beruntungnya ada versus gratis yang dapat Anda cobalah saat sebelum mengambil keputusan untuk beli yang premium.

7. Polaris Office harga : gratis

Polaris Office yaitu salah satu aplikasi preloaded/preinstalled pada smartphone yang masuk dalam daftar ini. Polaris memberi Anda pengalaman standard dalam pemakaian aplikasi office pada Android, walau sekian hal itu cukup untuk Anda beberapa pemula yg tidak terlampau konsentrasi pada feature advance di aplikasi office yang Anda punyai. Pilihan bijak untuk memakainya karen Anda akan tidak dikenakan cost sepeserpun.

8. Smart Office 2 harga : $9, 99

Smart Office 2 yaitu pilihan lain yang agak mahal tetapi sangatlah baik, dapat mengakomodasi seluruhnya keperluan office Anda. Mempunyai banyak feature dengan harga hampir $10.

Mungkin itu saja artikel tentang Aplikasi Office Android Terbaik. Baca juga artikel 5 Aplikasi Android yang Dapat Melatih Otak Jadi Pintar , semoga bermanfaat.

2 Responses to "Aplikasi Office Android Terbaik"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete