Telkomsel Telah Luncurkan Paket Data Rp 30 Ribuan

Telkomsel Meluncurkan Paket Data Rp 30 ribuan - Telkomsel selalu berupaya tingkatkan jumlah pelanggan pemakai smartphone. Salah satu strateginya yaitu dengan meluncurkan program Telkomsel Android United (TAU), yang melibatkan 17 vendor smartphone Android di Tanah Air.

Telkomsel Meluncurkan Paket Data Rp 30 ribuan

Telkomsel Meluncurkan Paket Data Rp 30 ribuan


VP Prepaid and Broadband Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani, menjelaskan bahwa pemakai smartphone Telkomsel masih tetap dibawah 50 % dari keseluruhan pelanggan. Hubungan kerja ini diinginkan dapat membujuk pemakai fitur phone untuk berpindah ke smartphone.

Lewat TAU yang disebut program bundling paket data, Ririn meyakini bakal menolong perkembangan jumlah pemakai smartphone di jaringan Telkomsel. Pasalnya, pelanggan dapat nikmati paket data sampai 4, 5 GB dengan harga Rp 30 ribu tiap-tiap bln..

Paket ini dapat memberi akses gratis BBM, WhatsApp, serta Line. Diluar itu pemakai smartphone juga memperoleh service popcall serta satu lagu gratis. Tetapi walau pemakai non-smartphone yaitu tujuan dari program ini, pelanggan lama Telkomsel yang memakai piranti Android terus dapat menikmatinya.

" Lewat program ini kami sekalian mengajak pelanggan untuk berimigrasi ke smartphone. Kami meyakini TAU dapat menarik perhatian pelanggan existing serta baru, " papar Ririn di Negev Resto, Jakarta, Selasa (2/12/2014).

Ririn menuturkan beberapa argumen Telkomsel bekerja bersama dengan beberapa vendor Android. Satu diantaranya lantaran popularitas system operasi (OS) punya Google itu di Indonesia, terlebih di Telkomsel.

Menurut catatannya, Android tumbuh 300 % Year on Year (YoY) di Telkomsel. 50 % dari keseluruhan 35, 4 juta pemakai smartphone Telkomsel yaitu pemakai piranti Android.

" Android itu OS yang gampang dipakai, termasuk juga untuk pemakai smartphone pemula. Diluar itu, perkembangan pemakainya juga cepat serta jumlah aplikasi Android sangatlah banyak di Play Store, " sambungnya.

Program TAU bakal berjalan sepanjang tiga bln.. Kemudian, Telkomsel bakal lakukan pelajari untuk memastikan apakah program bakal dilanjutkan atau tak.

Sekira 95 % jenis smartphone Android di Indonesia berhimpun dalam program TAU. 17 vendor yang ikut serta hubungan kerja ini yaitu Samsung, LG, Sony, HTC, Lenovo, Acer, Huawei, Speedup, TiPhone Mobile, SPC, Cyrus, Advan, Mito, Evercross, Alcatel, Nexian, serta Maxtron.

Mungkin itu saja artikel tentang Telkomsel Meluncurkan Paket Data Rp 30 ribuan. Baca juga artikel Cara Mengisi Daya Baterai Smartphone Dua Kali Lebih Cepat , semoga bermanfaat.

2 Responses to "Telkomsel Telah Luncurkan Paket Data Rp 30 Ribuan"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete