Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Di Dunia

Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Di Dunia - Android tak terlepas dari yang namanya virus. suatu OS apa pun bakal senantiasa ada tangan jahil untuk menyusupinya. Di dunia Android ada banyak beragam jenis virus beresiko yang menurut beberapa orang sih cukup merepotkan. masi kita simak Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Di Dunia dibawah ini.

Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Di Dunia

  • PjappsM = Termasuk juga kelompok malware yang menyedot pulsa, bila menurut Symantec sih maksud dari virus ini untuk mengambil data personal user yang tiap-tiap pirantinya telah terinfeksi.
  • FakePlayer = Suatu Program yang cukup jahat, lantaran do'i dapat menyamar juga sebagai aplikasi musik media player. Bila sukses diinstall, waahh.. bahaya tuuhh.. lantaran dengan cara tersembunyi bakal kirim premium sms ke nomer yag disiapkan di Rusia.
  • GEMINI = virus yang bisa korupsi (tidak cuma petinggi yah yang korupsi.. hehe) virus ini dapat mengkorupsi data pribadi kurun waktu spesifik pacar buka aplikasi baru yang sesungguhnya yaitu Virus Trojan Geinimi.
  • DroidDream = Virus Malwer yang lebih hilang ingatan lagi nih brow.. lantaran dapat meng-infeksi kurang lebih 60 aplikasi tidak sama yang ada di Android Market, prosesnya yaitu dengan merubaha piranti yang terinfeksi jadi format botnet, dapat melalui sekuritas Android, meng-install software ilegal serta bisa mengambil data.
  • RuFraud = Memiliki bentuk seperti Aplikasi namun didalamnya memiliki kandungan virus yang dapat lihat kode negara dari SIM card handphone si korban, Nah bila code yang di maksud itu pas dengan salah satu dari negara sisi Eropa Barat atau eropa timur, jadi tujuan empuk banget brow.. cost SMS jadi lebih tinggi loh dikarenakan virus ini..
  • Counterclank & Tonclank = Virus ini Dapat mendownload file spesial tanpa ada di ketahui maksud dari aplikasi virus itu untuk apa.. (tidak terang lah apaan tuh)
  • GGTracker = Dengan GGTracker Ini Penjahat cyber yang lagi-lagi dapat mengelabui user dengan bikin halaman situs yang mirip Android Market, Banyak yang terjerat didalamnya, umumnya dengan download aplikasi penghemat baterai palsu semata. Bila berhasil diinstall, waahh... bahaya brow..
  • DroidKungFu = Widiihh.. namanya keren yah.. walau sebenarnya aplikasi ini sah ada di android market asli, Langkah kerjanya oke juga brow.. do'i menanti banyak user mendownload serta memakai aplikasi ini, maksudnya menginjeksinya dengan malware saat user lakukan up-date over.

4 Responses to "Jenis - Jenis Virus Android Paling Berbahaya Di Dunia"

  1. Copas dr mn neh ? Hargai pemiliknya bro..!

    ReplyDelete
  2. bahaya :(


    Akses Ssekarang www.serbabayar.com Sobat Bisa Isi Pulsa , Token PLN , maupun Bayar BPJS Secara Online Mudah , Murah dan Terpercaya. www.serbabayar.com Support Pembayaran Menggunakan Kartu Kredit Buka 24 Jam. Beli Online Itu Gak Ribet di serbabayar.com

    ReplyDelete
  3. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete