Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 5 Kitkat Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 5 Kitkat Terbaru - Handphone Google Nexus sendiri adalah hasil hubungan kerja pada google dengan vendor hp didunia, serta untuk seri Google Nexus 5 serta Google Nexus 4, ke-2 product itu adalah product dari LG.

LG di yakin untuk menghasilkan ke-2 seri Google Nexus itu, kemampuan LG memanglah telah tidak butuh di ragukan lagi. Telah banyak tehnologi yang disumbangkan LG pada industri hp dunia, jadi tidak heran jika Google lebih meyakini LG untuk menghasilkan seri paling tinggi dari product google itu.

Banyak ke istimewaan yang dipunyai Google Nexus, terkecuali Harga Google Nexus yang lebih murah dibanding handphone premium yang lain, untuk up-date OS Android hp ini senantiasa paling depan serta pertama yang bakal memperoleh up-date OS dari Google. Spesifiksi yang di pakai juga bukanlah spesifikasi asal-asalan, ke dua hp itu yakni Google Nexus 5 serta Google Nexus 4 telah memakai spesifikasi paling baik di masanya.

Untuk Google Nexus 5 telah memakai CPU Quad Core dari Snapdragon 800 yang di klaim adalah paling cepat serta paling baik ditahun ini, diluar itu Ram memiliki ukuran 2g serta monitor berteknolog HD menunjukkan kegaharan hp ini, sedang untuk Harga Google Nexus 5 itu di bandrol dengan harga yang cukup murah seputar 5. 5 Jutaan di Indonesia. Harga ini tidak sama jauh dengan hp premium dari vendor bersar yang rata-rata membandrol hp dengan spesifikasi seperti Google Nexus 5 dengan harga di atas 6 Juta rupiah.

Diluar itu hp ini dapat telah memakai monitor Android OS KitKat teranyar, serta sudah pasti siap di upgrade di saat Google memerupakan pembeharuan pada OS ang merk buat. Feature seperti NFC, Wireless Charging jadi salah satu feature cukup menarik ketertarikan banyak penggemar gadget didunia.

Untuk bidang kamera, tidak ada yang terlampau menonjol seperti handphone Google Nexus umumnya, dengan kamera berlensa 8 MP pada kamera paling utama serta kamera 1. 3 mp pada kamer depan, pasti masih tetap kalah dengan handphone premium yang lain yang telah memakai kamera berlensa 13 mp.

LTE jadi salah satu hal yang sangatlah harus di punyai handphone premium belakangan ini, serta hal itu telah di hidangkan oleh Google Nexus 5, untuk anda yang mau tahu seperti apa Spesifikasi komplit serta Harga Google Nexus 5 teranyar di bln. ini, anda dapat memerhatikan info yang kami berikanlah tentang Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 5 Kitkat Terbaru.

Harga Google Nexus 5
  • Harga Google Nexus 5 Baru : Rp. 5. 599. 000
  • Harga Google Nexus 5 Bekas : -
Spesifikasi Google Nexus 5
  • Dimensi 137. 9 x 69. 2 x 8. 6 mm
  • Berat 130 g
  • Monitor 1080 x 1920 pixels, 4. 95 inches (~445 ppi piksel density)
  • Type monitor True HD IPS Plus capacitive touchscreen, 16M colors
  • Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal 16 GB
  • MicroSD Slot No
  • 2 GB RAM
  • LTE, Cat3
  • NFC
  • Feature O. S. Android OS, v4. 4 (KitKat)
  • CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2. 3 GHz Krait 400
  • GPU Adreno 330
  • Kamera belakang 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, foto sphere, Video 1080p@30fps
  • Kamera depan Yes, 1. 3 MP
  • GPS Yes, with A-GPS dukungan and GLONASS Wireless charging
  • Baterai Jenis Non-removable Li-Po 2300 mAh battery

Kemampuan baterai yang cuma sebesar 2300 mah mungkin saja kurang untuk dipakai sepanjang hari pada handphone ber OS Jelly Bean, tetapi di Android Kitkat kemampuan sebesar itu dapat penuhi keperluan daya Google Nexus 5 sepanjang hari penuh. Untuk mendukung performa serta kemampuan, telah ada Ram memiliki ukuran 2 GB yang digabungkan dengan bidang dapur picu yang memakai CPU Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800, Quad-core 2. 3 GHz Krait 400 serta GPU Adreno 330.

Tetapi sayang sekali handphone ini tak mempunyai slot MicroSD, anda mesti senang dengan memory internal yang memiliki ukuran 16 gb, di Indonesia sendiri cuma kebagian Google Nexus 5 yang memakai memory 16 gb, walau sebenarnya diluar sana ada 2 versus yakni 16 gb serta 32 gb.

Harga Google Nexus 5 sendiri terbilang sangat murah, dengan spesifikasi di atas anda cuma mesti menebus sebesar 5. 5 Jutaan untuk rasakan CPU berkekuatan super serta monitor berteknologi Full HD.

2 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Google Nexus 5 Kitkat Terbaru"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete