Lenovo Golden Warrior 8 Phablet Octa Core Harga 1 Jutaan

Lenovo Golder Warrior 8 Phablet Octa Core Harga 1 Jutaan - Lenovo kembali meluncurkan gadget teranyarnya yang mereka namai Lenovo Golden Warrior Note 8. Smartphone Android ini masuk kelompok phablet lantaran bentuk monitornya yang cukup besar memiliki ukuran 6 inch, sedang untuk spesifikasinya tak jauh tidak sama dengan Lenovo Golden Warrior generasi pertama yang telah kami berikan pada awal mulanya.

Ada dengan processor Octa Core serta system operasi teranyar yakni Android Kitkat 4. 4. 2 jadi nilai plus untuk hp ini. Umum pasti inginkan suatu smartphone dengan system operasi Android teranyar agar tak ketinggalan masa, dalam ikuti perubahan smartphone Android yang sanga cepat tiap-tiap tahunnya.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 juga termasuk murah lantaran tertuju untuk kelas menengah kebawah. Pada kelas ini sesungguhnya telah terdapat beberapa Smartphone Lenovo yang di bandrol pada 2 hingga 3 Jutaan, tetapi belum anda yang mempunyai spesifikasi sebagus Golden Warrior Note 8 jadi sangatlah layak kita tunggulah hadirnya hp ini di Indonesia. Berikut spesifikasi Lenovo Golder Warrior 8 Phablet Octa Core Harga 1 Jutaan

Lenovo Golder Warrior 8 Phablet Octa Core Harga 1 Jutaan
Spesifikasi :
  • Simcard : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 169. 3 x 83. 6 x 8. 7 mm
  • Berat : 170 g
  • Monitor : IPS 720 x 1280 pixels, 6. 0 inches (~245 ppi piksel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2. 0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4. 4. 2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6752 Octa-core 1. 7 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash

Review :

Lenovo Golden Warrior Note 8 ada dalam 2 pilihan model yakni versus Ram 1GB serta Ram 2GB. Ke-2 versus itu keduanya sama di bandrol dengan harga terjangkau serta siap berkompetisi dengan smartphone asal China yang lain seperti Xiaomi, Huawei, serta ZTE. Persaingan smartphone dari China benar-benar sangat sengit, tetapi kami berani jami hp ini dapat berkompetisi serta mengalahakan beberapa lawannya.

Spesifikasi yang dipunyai Lenovo Golden Warrior Note 8 memanglah termasuk sangatlah tinggi, lantaran memakai processor 64-bit octa-core 1. 7GHz serta GPU Mali-T760. Lenovo mempercayakan Mediatek juga sebagai penyedia Chipset hp andalannya, serta hal itu malah memberi keunggulan untuk hp ini lantaran Chipset Mediatek MT6752 telah mensupport jaringan 4G (LTE).

Konektivitas LTE adalah standard baru di Industri Smartphone, khusunya ditahun 2015 yang akan tiba. Telah banyak smartphone murah yang dilengkapi konektivitas itu, serta satu diantaranya pasti Lenovo Golden Warrior Note 8. Hp ini siap memberi akses data cepat untuk pemakainya, serta telah mensupport feature Dual Sim untuk menyimpan 2 nomor yang tidak sama.

Tak ada NFC pada hp ini, tetapi anda masih tetap dapat memakai Bluetooth serta Wifi. Permasalahan performan serta kemampuan grafis pasti sangt baik, lantaran telah di dukung processor Octa Core 1. 7 Ghz serta GPU Mali-T760 yang digabungkan dengan OS Android Kitkat 4. 4. 2 juga sebagai system operasinya. Sayangnya belum ada info berapakah kemampuan baterai yang dimilik Lenovo Golden Warrior Note 8.

Untuk menyeimbangi peforma dapur picunya serta monitor IPS memiliki ukuran 6 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, memanglah diperlukan baterai memiliki ukuran besar seputar 3000 mah agar dapat bertahan kian lebih 15 Jam. Terutama hp ini sangatlah nyaman dipakai bermain game lantaran peformanya sangatlah baik, dapat dibuktikan dengan angka benchmark diatas 40. 000 waktu dites memakai aplikasi AnTuTu.

Pada segi kameranya, telah disiapkan kamera belakang dengan lensa memiliki ukuran 13 Megapixel. Kamera itu dapat memphoto dengan kwalitas sangatlah baik lantaran di dukung Autofocus, serta LED Flash, Lenovo juga sediakan bermacam feature fotografi pada aplikasi kamera hp ini, yang bakal mempermudah anda berkreasi dengan photo berkwalitas tinggi.

Sedang untuk kamera sisi depannya telah ada lensa 5 Megapixel yang didukung feature face detection hingga hasil selfie anda makin optimal. Ke-2 kamera di bagian depan serta belakang, bakal dimaksimalkan oleh feature Geo-tagging, touch focus yang rata-rata dipunyai Smartphone sekelasnya.

Tak ada tehnologi teknologi kamera premium seperti OIS maupun Dual LED Flash pada hp ini, lantaran Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 yang murah memanglah akan tidak memungkinan Lenovo untuk memasukan feature premium itu. Pertanyaan saat ini lau berapakah harga hp ini?

Hp ini siap masuk etalase toko smartphone pada awal th. 2015 yang akan datang, dengan harga yang sangatlah murah yakni 798 Yuan atau seputar Rp 1, 5 jutaan untuk versus 1GB serta versus 2GB di bandrol sebesar 898 Yuan atau seputar Rp 1, 7 jutaan. Lihat spesifikasi yang dibawanya pasti sangatlah mengagetkan lantaran Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 di bandrol di bawah 2 Juta Rupiah.

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 itu mungkin saja bakal tidak sama waktu launching kepasaran, lantaran Lenovo belum resmi memberitahukan harga product andalannya itu. Kami juga belum tahu apakah nanti Lenovo Golden Warrior Note 8 juga masuk ke Indonesia, lantaran versus Golden Warrior pertama juga tidak kunjung datang ke Indonesia.

2 Responses to "Lenovo Golden Warrior 8 Phablet Octa Core Harga 1 Jutaan"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete