Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy 2 A310, A250 Dan A75 Android Kitkat

Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy 2 A310, A250 Dan A75 Android Kitkat - Smartphone Android dari Mito senantiasa memperoleh ketertarikan yang cukup besa di Indonesia. Harga product yang murah memanglah jadi daya tarik yang tinggi. Tidak cuma harga, tetapi untuk sisi spesifikasi juga sangatlah mumpuni, telah kian lebih cukup untuk penuhi keperluan mobilitas anda.

Sesudah mengenalkan 3 seri Mito Fantasy generasi pertama yakni Mito Fantasy Card, Mito Fantasy Mini, serta Mito Fantasy Pocket, kesempatan ini Mito tidak tanggung-tanggung segera melaunching 3 seri Mito Fantasy 2 yang memilik jenis Mito Fantasy 2 A310, Mito A250 Serta Mito A75. Ketiga hp itu telah dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas yang siap penuhi keperluan semua susunan orang-orang Indonesia.

Untuk sisi spesifikasi, hp ini telah memakai spesifikasi minimun Quad Core berkecepatan 1. 2 Ghz serta mempunyai Ram memiliki ukuran 1GB, yang bakal jadi senjata ampuh untuk Mito untuk bertarung melawan Smartphone Quad Core dari vendor lain. Ketiga hp Mito Fantasy 2 itu juga dilengkapi dengan OS Android Kitkat teranyar yang dapat memaksimalkan kemampuan hadware yang dipunyainya.

Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy 2 A310, A250 Dan A75 Android Kitkat

Ketidaksamaan ketiga hp Mito Fantasy 2 itu terdapat pada ukuran monitor yang dipakai. Spesial untuk mito Fantasy A75 mempunyai monitor paling lebar memiliki ukuran 5 inch, sedang Mito Fantasy 2 A250 memakai monitor 4. 5 inci serta yang paling kecil yaitu Mito Fantasy 2 A310 dengan monitor memiliki ukuran 4 inci.

Untuk sisi kamera, telah dibenamkan kamera dengan sensor 13 mp, serta kamera depan pada masing masing jenis. Ketidaksamaan lensa pada masing masing jenis, mungkin berlangsung lantaran Harga Mito Fantasy 2 itu juga tidak sama. Yang pasti memakai kamera beresolusi 13 MP yaitu mito Fantasy 2 A75 lantaran hp ini diprediksikan di bandrol lebih mahal dibanding ke-2 seri yang lain.

Penambahan spesifikasi pada Mito Fantasy seri pertama serta Mito Fantasy 2 pasti sangatlah penting lantaran hp ini memanglah ditunjukan untuk kelas menengah. Belum di ketahui berapakah Harga Mito Fantasy 2 nanti, lantaran Mito belum memberitahukan secara resmi Harga Mito Fantasy 2 nanti.

Kita tunggulah saja berita resmi dari Mito tentang ketiga Harga Mito Fantasy 2 yang kami kabarkan di di atas. Nanti anda dapat pilih salah satu dari Mito Fantasy 2 A310, Mito Fantasy 2 A250 Serta Mito Fantasy 2 A75 yang menurut anda paling baik serta sesuai sama biaya yang anda punyai

2 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Mito Fantasy 2 A310, A250 Dan A75 Android Kitkat"

  1. belum diketahui harga dari hp tersebut.

    Ciri Android

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete