Akankah Android serta iOS berjaya selamanya ?

Akankah Android serta iOS berjaya selamanya - Satu tahun lebih lantas, Symbian serta OS seri 40 jadi operating sistem harus serta popular di kelompok vendor mobile. Tetapi, saat ini Android serta iOS yaitu rajanya. Akankah ke-2 OS ini selalu berjaya selama-lamanya?

Akankah Android serta iOS berjaya selamanya

Akankah Android serta iOS berjaya selamanya ?


Saat sebelum masa gadget pandai mendunia, hp-ponsel serta Personal Digital Assistant (PDA) memakai operating sistem Symbian, 40 series, Palm OS serta Windows Mobile.

Tetapi, saat masa sudah beralih serta sangat banyak bermunculan smart piranti seperti smartphone, phablet, tablet serta gadget portable lain, operating system-operating sistem itu seperti terkubur dengan hadirnya Android punya Google serta iOS garapan Apple.

Memanglah untuk iOS, cuma gadget ciptaan Apple saja yang bisa memakai, tetapi untuk Android, banyak vendor yang berlomba memakainya. Dari ketatnya persaingan itu, automatis operating sistem lama telah jadi barang yang uzur serta ketinggalan zaman.

Bersamaan dengan makin hebatnya Android serta iOS, nampak sebagian operating sistem lain yang tawarkan hal sama tetapi dengan penambahan serta feature sekalian hal-hal lain, seperti Firefox OS, Sailfish, Bada, Tizen, Windows Phone, BlackBerry OS serta sebagian yang lain.

Tetapi, th. untuk th. saat Android serta iOS bertengger kokoh di puncak, sedikit OS lain yang dapat mengungguli dua operating sistem itu.

Bahkan juga, meskipun menurut data statistik serta analisa sebagian perusahaan analis dunia menyampaikan bahwa saat ini Windows Phone telah menempati peringkat 3 menggeser BlackBerry OS, tetapi persentasenya juga masih tetap jauh agar bisa menaklukkan ke-2 OS besar itu.

Bukan sekedar itu saja, banyak piranti yang memakai OS terkecuali Android serta iOS, memperoleh market berbagi lebih sedikit di banding keduanya. Harus, vendor mesti memikirkan 2 x serta pada akhirnya mengambil keputusan menghasilkan piranti berbasis OS yang tengah trend di market.

Dengan fenomena sejenis ini, apakah hingga kelak, Android serta iOS bakal terus jadi juara didunia mobile? Ataukah bakal ada penggebrak baru lain yang dapat ungguli keduanya, satu waktu?

Mungkin itu saja artike tentang Akankah Android serta iOS berjaya selamanya. Baca juga artikel Aplikasi Chat Android Paling Seru Banyak Lebihnya , semoga bermanfaat.

2 Responses to "Akankah Android serta iOS berjaya selamanya ?"

  1. menurutku iphone tidak bisa dibandingkan dengan android karena mengingat fitur android sudah begitu canggih.

    Ciri Android

    ReplyDelete
  2. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete