3 Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go

3 Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go - Memperoleh banyak exp point pokemon go - Level adalah satu tingkatan dalam satu game di mana makin tinggi level jadi makin kuat ciri-cirinya serta disegani oleh pemain-pemain lain. Agar cepat naik level di Pokemon Go, umumnya kita mesti kerap berburu pokemon. Tetapi bukan sekedar itu terdapat banyak trick tepat supaya cepat naik level terkecuali berburu pokemon, salah satunya yaitu :

3 Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go

3 Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go

Menetaskan Telur 

Jika satu telur menetas, anda bakal memperoleh 1000 exp point. Ini yaitu sumber exp paling besar dalam game pokemon go. Untuk menetaskan telur pastinya anda mesti mempunyai egg incubator, serta anda mesti jalan sebagian kilo mtr. hingga telur itu menetas (ada tanda pada telurnya). Sebelumnya telur ini menetas anda mesti menempatkan lucky egg agar expnya berlipat-lipat jadi 2000 exp. Baca sedetailnya mengenai Langkah menetaskan telur dengan cepat.

Lakukan Evolve 

Sumber exp paling besar ke-2 yaitu lakukan evolusi pada pokemon, anda bakal memperoleh 500 exp untuk satu kali evolve. Evolusi dapat dikerjakan jika candy pokemon itu telah memenuhi. Candy yang diperlukan berbagai macam bergantung type pokemonnya, ada yang memerlukan 12 candy, 24 candy, 50 candy, bahkan juga ada pula yang meraih 400 candy untuk satu kali evolve. Sebelumnya lakukan evolve yakinkan juga untuk menempatkan lucky egg supaya expnya dobel jadi 1000 exp.

Berburu Pokemon 

Pergilah ke Pokestop di mana beberapa orang menempatkan Lure Module. Serta janganlah lupa untuk memakai incense serta lucky egg. Tiap-tiap pokemon yang anda tangkap bakal memperoleh 100 exp, serta jika anda baru temukan satu type pokemon baru, jadi anda bakal memperoleh penambahan 500 exp point. Satu hal lagi, type lemparan juga punya pengaruh pada exp, untuk nice throw bisa penambahan 10 exp, curve thow 10 exp, great throw 50 exp serta excellent throw 100 exp.

Ingat senantiasa gunakan LUCKY EGG waktu bakal menaikan exp point terlebih waktu telur bakal menetas serta waktu bakal evolve. lantaran LUCKY EGG berperan untuk melipat-gandakan exp yang berdurasi sepanjang 30 menit, jadi pergunakanlah item ini dengan sebaik-baiknya.

1 Response to "3 Cara Cepat Menaikan Level Pokemon Go"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete