Xiaomi Ungkap Kiat Rahasia Perusahaan

Xiaomi Ungkap Kiat Rahasia Perusahaan - Xiaomi seringkali berhasil mendulang angka penjualan product kurun waktu yang singkat. Keberhasilan dalam menjaring konsumen itu bikin product perusahaan asal Tiongkok itu jadi sangatlah menarik untuk dinantikan. Produk-produk Xiaomi pun sangat diminati dikalangan masyarakat

Xiaomi Ungkap Kiat Rahasia Perusahaan

Xiaomi Ungkap Kiat Rahasia Perusahaan


Xiaomi populer dengan harga piranti murah serta spesifikasi yang terbilang tinggi. Hal semacam itu disadari pihak perusahaan lantaran mereka punya kebiasaan untuk terima masukkan dari beberapa anggota komunitas yang disediakannya juga sebagai sistem menguatkan feature yang ada di product bikinannya, baik dari sisi hardware ataupun software.

" Xiaomi mempunyai komunitas dengan anggota yang sangatlah aktif nyaris dari semua dunia. Sekarang ini komunitas Xiaomi telah mempunyai kian lebih 28 juta anggota aktif dengan keseluruhan menulis meraih kian lebih 204 juta. Mereka cukup aktif berikan masukkan untuk product buatan kami, " kata Bin Lin, Co-Founder serta Presiden Xiaomi di Jakarta.

Bekas pegawai Google serta Microsoft itu juga mengungkap kebahagiannya atas support yang didapatkan anggota komunitas MIUI pada Xiaomi.

" Di komunitas ini mereka punya kebiasaan untuk berdiskusi, berikan masukkan serta kritik yang sangatlah menolong kami dalam bangun product yang bakal disiapkan ke pasar, " lebih Bin Lin.

Pria berkacamata tidak tipis itu juga mengaku bahwa pihak penelitian serta pengembangan product di Xiaomi turut memonitor dari kesibukan anggota komunitas.

" Kritik tajam yang seringkali dilontarkan di komunitas bikin mereka ketahui apa sajakah yang semestinya mereka hadirkan di product Xiaomi, " tandas Bin Lin.

Vendor hp yang baru berdiri 4 th. itu juga mengakui perusahaannya cukup ketat dalam membagikan dana untuk marketing serta iklan. Perusahaannya lebih pilih bikin kampanye viral dengan melibatkan produknya supaya lebih di kenal oleh pemakai internet dengan cost yang tambah lebih kecil.

Mungkin itu saja artikel tentang Xiaomi Ungkap Kiat Rahasia Perusahaan. Baca juga artikel Bahaya Install Aplikasi di Piranti Mobile. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Xiaomi Ungkap Kiat Rahasia Perusahaan"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete