Smartphone Tahan Ledakan Dan Kuat

Smartphone Tahan Ledakan Dan Kuat - Feature ketahanan tinggi seperti tahan air serta debu telah banyak disematkan pada piranti hp pandai yang ada di market. Namun bagaimanakah bila hp pandai dibekali feature andalan yang diklaim dapat bertahan di semua keadaan ektrim?

Smartphone Tahan Ledakan Dan Kuat

Smartphone Tahan Ledakan Dan Kuat
 

Perusahaan asal Norwegia, Pixavi meluncurkan suatu hp yang diklaim dapat bertahan pada semua keadaan yang tidak umum. Perusahaan yang fokus di bagian penelitian itu mengakui handset bernama Bartec Impact X besutannya tahan di beragam tempat memiliki resiko.

Bahkan juga, seperti diambil dari laman resmi Pixavi, feature anti-api juga dibenamkan ke Bartec Impact X yang membuatnya tampak sangatlah fantastis. Feature tahan air serta debu bersertifikasi IP68 yang membuatnya tahan di air berkedalaman 2 mtr. sepanjang 2 jam serta hempasan bertenaga 2 joule diklaim menyempurnakan feature tangguh di handset ini.

Material yang ada di handset ini membuatnya tidak bakal alami korosi serta dapat bertahan dalam suhu panas yang ekstrim atau explosion-proof karena support sertifikasi IECEx serta ATEX Zone 1. Hp ini dapat disadari dapat bertahan bila jatuh dari ketinggian 2m

Dengan cara design Bartec Pixavi Impact X mempunyai design aluminium serta dengan monitor seluas 4, 6 inci beresolusi 480 x 800 pixel yang di dukung Gorilla Glass setebal 2mm. Dibagian belakang ada dual-camera yang semasing menggunakan sensor 8MP yang bisa mempermudah pengambilan portrait video.

Jalan diatas basis Android 4. 2. 2 Jelly Bean bikin handset ini terus bisa nikmati beragam aplikasi yang ada di Google Play Store. Sumber tenaganya datang dari baterai berkapasitas 3000 mAh serta disadari memperoleh kemampuan 2 x lipat dari baterai umumnya.

Sayangnya, belum ada info tentang ketersediaan serta harga dari Bartec Pixavi Impact X saat dilepaskan ke market. Bartec Pixavi Impact X diperkirakan bakalan dibanderioli US$1. 000 – US$1. 200 atau diatas Rp 12 jutaan. Harga yang sebanding untuk smartphone tahan panas serta keadaan ekstrim?

Mungkin itu saja artikel tentang Smartphone Tahan Ledakan Dan Kuat. Baca juga artikel Bahaya Install Aplikasi di Piranti Mobile. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Smartphone Tahan Ledakan Dan Kuat"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete