Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini Terbaru

Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini Terbaru  - Tipe mini dari suatu Smartphone kelas premium memanglah selalu lahir, terkecuali Samsung, serta HTC, masih tetap ada Oppo yang keduanya sama memberi seri mini pada hp barunya ini. Juga sebagai penerus dari Oppo Find 5 yang berhasil besar di market, pasti jadi beban yang cukup berat untuk Oppo Find 5 mini untuk menunjukkan ketangguhannya

Dahulu Oppo Find 5 waktu pertama kali meluncur di Indonesia, memanglah jadi salah satu hp premium yang cukup diperhitungkan kemunculannya. Ada dengan kwalitas monitor yang sangatlah jernih, jadi titip balik perubahan tehnologi monitor HD didunia. Tetapi seiring waktu berjalan pasti ada saja handphone yang sangggup melebihi keunggulan yang dipunyai Oppo Find 5.

Di th. ini th. 2014, Oppo kembali keluarkan seri teranyarnya yang di sinyalir bakal meneruskan keberhasilan dari Oppo Find 5, tetapi saat ini ada dengan spesifikasi yang sudah di sunat. Apakah Oppo Find 5 Mini mampu meneruskan kejayaan Oppo Find 5, pasti hal itu masih tetap jadi misteri, walau demikian sekurang-kurangnya kita dapat lihat terlebih dulu bagaimanakah spesifikasi yang di tawarkan hp ini.

Ada dengan monitor memiliki ukuran 4. 7 ich dengan resolusi QHD hana 540×960, pasti berbanding terbalik dengan Oppo Find 5 seri terdahulu yang telah memakai monitor Full HD. Dipandang dari sisi body, Oppo Find 5 Mini tampak sangatlah tidak tebal dengan ketipisan cuma 7. 7 mm serta berat cuma 128 g.

Sedang untuk bidang memory telah ada memory internal dengan kemampuan 4gb serta dapat ditambahkan dengan memoy exsternal meraih 32 gb. Untuk menaikkan kegaharan hp ini, telah ada ram memiliki ukuran 1GB yang digabungkan dengan CPU dari mediatek berkekuatan Quad Cor 1. 3 gHZ. Sedang untuk anda yang memerlukan kwalitas grafis mumpuni, telah ada GPU Mali 400, yang tidak butuh diragukan lagi mutunya.

Ueser interface telah memakai ColorOS khas handhone Oppo dengan basis OS Android Jelly Bean 4. 2. 2. Mungkin saja Oppo bakal memberi up-date OS teranyar pada handphone ini, lantaran Oppo tidak sama dengan hp merk cina umumnya, yang malas memberi up-date OS pada hp yang mereka bikin.

Kamera berkwalitas cobalah didatangkan Oppo pada handphone andalannya ini, Kamera belakang dengan lensa memiliki ukuran 8 MP yang dilengkapi dengan beragam feature seperti LED Flash, Aperture F2. 0, Back-illuminated 2nd generation, IR blue glass filter, HDR, Pemandangan, Beauty, pasti bakal memanjakan anda yang hoby bakal dunia fotografi serta malas memakai kamera DSLR. Sedang kamera depan sendiri telah menggukana kamera 2 MP. Anda tidak butuh cemas kehabisan daya waktu memphoto, lantaran telah ada baterai memiliki ukuran cukup besar 2000 Mah, yang mampu bertahan sepanjang hari penuh untuk penggunaan normal.

Sesudah lihat Review Oppo Find 5 Mini di atas, pasti anda penasaran berapakah Harga Oppo Find 5 Mini itu, oleh karenanya kami bakal memberi penjelasannya komplit dengan Spesifikasi komplit dari Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini Terbaru.

Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini Terbaru

Spesifikasi Oppo Find 5 Mini

  • Dimensi 137 x 68 x 7. 7 mm
  • Berat 128 g
  • Monitor 4. 7 inches, qHD (540? 960 pixel)
  • Type monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 4 GB storage
  • Slot microSD, up to 32 GB
  • 1 GB RAM
  • Kecepatan HSDPA, 7. 2 Mbps ; HSUPA, 5. 76 Mbps
  • Wifi Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Bluetooth Yes, v4. 0 with A2DP
  • USB microUSB v2. 0
  • Feature O. S. Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean) ColorOS
  • CPU MediaTek MT6582, Quad-Core ARM Cortex-A7 1. 3GHz
  • GPU Mali-400MP
  • Kamera belakang 8 MP BSI CMOS with LED Flash, Aperture F2. 0, Back-illuminated 2nd generation, IR blue glass filter, HDR, Pemandangan, Beauty, Video
  • Kamera depan 2. 0MP CMOS
  • Baterai Jenis Li-ion 2000mAh

Harga Oppo Find 5 Mini

Handphone dual sim ini di bandrol cukup mahar seputar 3. 6 Jutaan. Tetapi kemungkinan harga di atas dapat beralih sewakt-waktu. Harga Oppo Find 5 Mini yang cukup mahal bakal sepadan dengan spesifikasi serta nama besar Oppo. Meskipun mungkin saja ada banyak handphone dengan spesifikasi sama yang di bandrol lebih murah dibanding Harga Oppo Find 5 Mini. Tetapi untuk masalah kwalitas pasti Oppo lebih unggul.

2 Responses to "Harga Dan Spesifikasi Oppo Find 5 Mini Terbaru "

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete