Google Pernah Punya Niat Sematkan Fingerprint di Nexus 6

 Google Pernah Punya Niat Sematkan Fingerprint di Nexus 6 - Google Nexus juga sebagai perusahaan yang paling depan dalam soal tehnologi, Google juga sering menyematkan fitur-fitur terbaru pada product spesial yang telah dikembangkannya, termasuk juga smartphone seri Nexus bertenaga Android yang sudah dikenal dikalangan masyarakat.

Serta beberapa waktu terakhir tersingkap bahwa perusahaan mesin pencarian on-line paling besar didunia itu pernah punya niat memasangkan sebagian feature pada smartphone teranyar kembangannya yakni Nexus 6. Salah satunya adalah feature fingerprint scanner seperti yang telah dipasangkan di sebagian smartphone yang ada di market.

Mengutip Phone Arena, gagasan itu tersingkap melalui Android Open Source Project (AOSP) yang pernah mencantumkan 'shamu : remove fingerprint support' dalam daftar feature yang bakal dibenamkan di Nexus 6.

Google Pernah Punya Niat Sematkan Fingerprint di Nexus 6



Google Pernah Punya niat Sematkan Fingerprint di Nexus 6


Tulisan itu tunjukkan bahwa ada prototipe Nexus 6 yang pernah memakai sensor fingerprint. Feature pemindai sidik jari yang disematkan pada Nexus 6 itu yaitu buatan Sensor Inc., suatu perusahaan yang sudah disadarisisi oleh Synaptics th. lantas.

Feature pemindai sidik jari akhir-akhir ini memanglah banyak disematkan pada piranti smartphone kelas atas. Sayangnya, feature yang pernah dipakaikan pada prototipe Nexus itu tak berlanjut sampai ke step produksi.

Hal yang menarik adalah, walau Nexus 6 tak sediakan feature pemindai sidik jari saat ada di market, Google dilaporkan terus menggerakkan proyek pengembangan fingerprint API resmi untuk piranti berbasis system operasi Android bikinannya.

Mungkinkah Nexus selanjutnya bakal kebagian feature fingerprint? Kita tunggulah saja. Jika memang benar mungkin saja masyarakat akan lebih memilih nexus 6 untuk jadi hp canggihnya untuk dipakai dalam keseharian kita dan juga bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri terhadap lingkungan kita.

Mungkin itu saja artikel tentang Google Pernah Punya Niat Sematkan Fingerprint di Nexus 6. Baca juga artikel 4 Sinyal Smartphone Android Anda Terjangkit Malware. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Google Pernah Punya Niat Sematkan Fingerprint di Nexus 6"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete