Google Mulai Mendekati Negara Tiongkok

Google Mulai Mendekati Negara Tiongkok - Google pelan namun pasti mulai berupaya masuk kembali pasar Negeri Gorden Bambu. Satu diantaranya dengan buka peluang untuk developer lokal untuk membuahkan duit dari Google Play Store.

 Google Mulai Mendekati Negara Tiongkok

Google Mulai Mendekati Negara Tiongkok



Menurut yang dilaporkan Tech Crunch, Selasa (25/11/2014), Google menginformasikan bahwa developer yang menetap di Tiongkok saat ini dapat membuahkan duit dari aplikasi Google Play Store. Beberapa developer lokal dapat mengekspor serta jual aplikasi mereka pada pemakai Google Play di kian lebih 130 negara, diluar Tiongkok.

Langkah ini bakal memberi peluang developer Tiongkok untuk menjangkau beberapa ratus juta piranti Android yang ada didunia. Diluar itu, mereka dapat juga memperoleh duit dari in-app purchase, aplikasi gratis berlangganan, dan jual aplikasi berbayar.

Google menyampaikan bahwa developer lokal dapat terima pembayaran dengan cara segera lewat rekening bank Tiongkok.

Pada awal mulanya, beberapa developer Android Tiongkok memanglah sudah dapat membuahkan duit dari aplikasi mereka. Namun lewat toko aplikasi pihak ketiga, yang popular di negara itu mulai sejak toko aplikasi Google tak diikutkan didalam piranti Android yang ada di Tiongkok, dan memakai account developer Google yang tercatat diluar negeri.

Berita ini nampak tidak lama sesudah The Information melaporkan bahwa beberapa eksekutif Google tengah mengulas peluang hubungan kerja dengan beberapa mitra mungkin serta pemerintah Tiongkok, untuk meluncurkan service Google Play spesial di negara itu. Pihak Google menampik memberi komentar laporan ini.

Laporan ini sekalian memberi tanda-tanda kembalinya Google ke Tiongkok, pasca merelokasi mesin pencari serta service yang lain ke luar negara itu pada 2010.

Langkah Google yang terlihat mau memperkuat pijakan di Tiongkok ini dinilai tak mengherankan, mengingat negara itu yaitu pasar smartphone paling besar berdasar pada jumlah pengapalan. Dengan absennya Google, perusahaan sudah kehilangan peluang untuk memperoleh untung dari jutaan smartphone serta tablet yg tidak dapat terhubung service serta toko aplikasinya di negara itu sampai kini.

Mungkin itu saja artikel tentang Google Mulai Mendekati Negara Tiongkok. Baca juga artikel Langkah Menghemat Memori Piranti Android. Semoga bermanfaat.

1 Response to "Google Mulai Mendekati Negara Tiongkok"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete