Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia


Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia

Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia - Inovasi lenovo selalu di kembangkan untuk dapat berkompetisi dengan yang lain seperti samsung, LG, Sony, HTC serta yang lain mari kita bahas Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia. Saat ini mereka sudah menginformasikan smartphone android mereka pada kelas menengah keatas pada customer indonesia yakni Lenovo Vibe X2. Untuk harga lenovo Vibe X2 kelak bakal dibicarakan pada artikel terakhir ya…Lenovo Vibe X2 adalah penerus dari seri pada awal mulanya vibe x. smarphone android dari lenovo ini ada di indonesia dengan design yang sangatlah unik serta cukup menarik yakni gabungan logam 3 warna yang melekat pada desainnya.

3 Warna yang melekat pada design lenovo vibe x2 ini dipadukan dengan dampak gradisi yang telihat makin membuat cantik smarphone android ini seperti yang disebutkan oleh VP and Head of Sales Lenovo Asia Pacific JD Howard “Keunikan design Vibe X2 kami hadirkan sama uniknya dengan customer kami dengan tiga susunan wara gradiennya, Vibe X2 bakal tampak makin cantik saat dalam genggaman tangan konsumen”.

Smartphone yang diklaim juga sebagai multi-layer pertama didunia ini tawarkan dua pilihan warna paling utama, yaitu emas serta putih. Hp itu juga terlihat elegan dengan ketebalan yang cuma 5, 1mm. Vibe X2 mengusung tema design unibodi yang cover belakangnya tak dapat di buka. Untuk kecepatan serta performa, Lenovo mempercayakannya ke MediaTek. Hp berlayar IPS 5 inci Full HD itu ditenagai processor MTK6595 True8core 2, 0GHz, RAM 2GB, serta memori internal 32GB tanpa ada support microSD.

Sesaat untuk mengabadikan gambar disiapkan kamera paling utama 13MP dibagian belakang serta 5MP wide-angle dibagian depan. JD Howard menambakan bahwa Processor MT6595 octa-core yang mumpuni dalam Lenovo Vibe X2 sangat mungkin beberapa customer untuk nikmati beragam faedah jaringan LTE komersial yang diinginkan bakal selekasnya ada di Indonesia kurun waktu dekat.

Harga Lenovo Vibe X2 di bandrol dengan harga Rp 3. 999. 000 yang disebut tarif resmi dari lenovo. Dalam pemasarannya di Indonesia Lenovo bekerja bersama dengan operator terpenting di indonesia yakni telkomsel dengan iming-iming bonus data sampai 2, 5GB, gratis BBM, WhatsApp, serta Line. Serta untuk anda pemakai service Bank Mandiri bisa beli Lenovo Vibe X2 dengan caskback sampai 500. 000.

Mungkin itu saja artikel tentang Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia. Baca juga artikel Tutup 2014, Sharp Luncurkan TV Pandai Berbasis Android. semoga bermanfaat.

0 Response to "Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia"

Post a Comment