Tutup 2014, Sharp Luncurkan TV Pandai Berbasis Android

Tutup 2014, Sharp Luncurkan TV Pandai Berbasis Android

Tutup 2014, Sharp Luncurkan TV Pandai Berbasis Android - Mungkin kita sudah tidak asing lagi dengan perusahaan Sharp yang sudah terkenal diseluruh dunia dengan kualitas produknya. nah sharp akan Tutup 2014, Sharp Luncurkan TV Pandai Berbasis Android. Sesudah meluncurkan tv (TV) beresolusi 4K dengan bentang monitor 80 inci pada September 2014, Sharp menggebrak pasar TV Tanah Air dengan mengenalkan TV pandai (smart TV) berbasis Android.

" Deretan smart TV yang teranyar ini jalan diatas system operasi (OS) Android 4. 2. 2 Jelly Bean. Dengan OS ini pemakai bisa mengunduh serta terhubung beragam aplikasi, dari mulai game, resep masakan, peta, chatting, searching, terhubung berita sampai berjejaring di media sosial, " kata Andrew P. Gultom sebagai Product Planning Manager Sharp Electronics Indonesia, Rabu (10/12/2014) di Jakarta.

Andrew menuturkan, untuk nikmati aplikasi itu, pemakai bisa terhubung menu aplikasi yang ada didalam smart TV. Bahkan juga, pemakai dapat mengunduh aplikasi yang di idamkan di toko aplikasi yang disiapkan Sharp.

" Aplikasi yang ada di toko aplikasi TV Sharp kian lebih 100 aplikasi. Bahkan juga telah ada content lokalnya juga. Yang akan datang kami bakal perbanyak content lokal hingga lebih local-fit, " tutur Andrew.

Untuk mensupport kemampuan, lanjut Andrew, smart TV dengan seri LE860M ini telah dibekali processor quad-core. Ditambah beberapa feature yang lain, seperti built-in camera, tehnologi 3D, konektivitas Wi-Fi, slot SD card, HDMI, 3 + 1 USB slot, MHL, dan keluaran audio Dolby Digital Plus.

Tetapi sayang, OS yang ada pada smart TV ini tak dapat di-upgrade ke Android KitKat ataupun Android Lillipop. Pasalnya, menurut Andrew, OS Jelly Bean telah sesuai dengan hardware yang ada pada TV ini.

Smart TV berbasis Android ini bakal launching dalam tiga ukuran, yakni 42, 50, serta 55 inci dengan kisaran harga Rp 10, 1-11 juta untuk LED TV memiliki ukuran 42 inci, Rp 13, 5-14, 8 juta untuk ukuran 50 inci, dan Rp 16, 4-18 juta untuk ukuran 55 inci.

" Untuk ketersediaan product, TV pandai berbasis Android dari Sharp ini bakal ada di pasar Indonesia mulai awal Januari 2015.

Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, baca juga artikel tentang Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Tutup 2014, Sharp Luncurkan TV Pandai Berbasis Android "

Post a Comment