Badan Anda Dapat Jadi Piranti Android Karena Gelang Ini

Badan Anda Dapat Jadi Piranti Android Karena Gelang Ini

Badan Anda Dapat Jadi Piranti Android Karena Gelang Ini - Perkembangan Android memang sangat pesat sekali, bahkan hampir setiap hari berita-berita tentang  android hadir dimedia masa seperti internet. Dalam artikel kita akan membahas tentang Badan Anda Dapat Jadi Piranti Android Karena Gelang Ini. Wearable piranti semakin banyak dikenalkan ke beberapa pemakai gadget didunia. Feature yang di tawarkan bermacam, dari mulai jadi penunjuk saat, pendeteksi kesibukan sampai mendeteksi tingkat stres pemakainya.

Nah, wearable piranti yang satu ini cukup terbilang unik. Piranti mutakhir yang bernama Cicret ini di buat supaya pemakainya dapat menggerakkan system operasi Android lewat permukaan kulit tangannya dengan cara segera.

Mengutip laman Slashgear, Cicret adalah suatu wearable piranti yang sangat mungkin pemakainya bekerja dengan antarmuka spesial tanpa ada piranti mobile gadget seperti smartphone, tablet atau smartwatch. Cicret bekerja menggunakan pico projector yang menghadirkan user interface segera pada permukaan tangan pemakainya.

Gelang pandai inovatif itu dilengkapi dengan 8 buah 'long range sensor' serta sangat mungkin pemakainya chatting, lihat peta, searching, serta bermain games di lengan. Saat menavigasi, pemakai cuma butuh menyentuh pergelangan tangan semestinya memakai piranti mobile.

Gelang Cicret dikatakan sebagai suatu image yang diproyeksikan dari suatu proyektor pada piranti mobile seperti smartphone, tablet atau smartwatch. Sekarang ini, Cicret baru ada dalam step prototype serta beragam gambar yang dipajang di laman resminya masih tetap adalah design mock-up semata.

Belum di ketahui fakta proyek Cicret itu riil atau cuma suatu impian saja. Tetapi, Cicret buka donasi segera lewat situs resmi mereka. Sekarang ini donasi yang didapatkan sudah meraih 11% dari tujuan yang diputuskan perusahaan.

Teknologi ini memang sangat canggih untuk masa ini, dan sangat memanjakan sekali penggunanya dan mebuat menjadi keren dan membuat anda menjadi percaya diri dalam bepergian.

Cukup sekian artikel tentang  Badan Anda Dapat Jadi Piranti Android Karena Gelang Ini. Baca juga artikel Harga Lenovo Vibe X2 telah ada di indonesia . Semoga bermanfaat.

0 Response to "Badan Anda Dapat Jadi Piranti Android Karena Gelang Ini"

Post a Comment