Mempercepat Performa Android

Mempercepat Performa Android - Mungkin kebanyakan pengguna android kesal bahkan stres terkadang sampai marah-marah sendiri dan menjadi gila dengan performa android yang sangat lambat, disini saya akan membuka rahasia cara mempercepatnya supaya tidak lambat adalah dengan aplikasi Clean Master, aplikasi ini bisa didapatkan di Play Store secara gratis download aplikasinya disini.

Berikut nama aplikasi yang menyerupai clean master : 
- App Cache Cleaner
- The Cleaner
- Cache Cleaner Easy
- Cache Cleaner +

Fungsi dari Clean Master adalah :
- Menghapus berkas sampah yang ada didalam sistem android
- Mengoptimalkan memory pada sistem android
- Mendeteksi virus yang menyebar pada sistem android
- Mengelola aplikasi dan menghapus aplikasi pada sistem android

Berikut cara menggunakan aplikasi Clean Master :

1. Buka aplikasi clean master.

Mempercepat Performa Android

2. Kita klik berkas sampah, lalu biarkan aplikasi ini mengumpulkan berkas sampah pada sistem android kita. Setelah selesai klik bersihkan sampah dan selesai.

Mempercepat Performa Android

3.Klik pengoptimalan memory disini aplikasi akan secara otomatis mengoptimalkan memory kita, setelah itu klik selesai. Kebanyakan sistem android lambat karena memory yang tidak optimal.

Mempercepat Performa Android

4. Klik antivirus maka aplikasi ini akan mencari virus pada sistem android kita, jika tidak ada virus yang tidak terdeteksi klik saja tombol kembali.


.Mempercepat Performa Android

5. Klik pengelola app kita bisa mengelola sistem aplikasi yang terpasang pada sistem android kita, kita juga tidak perlu masuk ke pengaturan untuk menghapus aplikasi, dengan aplikasi ini kita bisa menghapus aplikasi yang terpasang pada sistem android kita. Caranya centang salah satu aplikasi yang akan kita hapus, lalu klik copot. Kita juga bisa backup aplikasi yang terpasang di sisterm android kita dengan cara centang aplikasi yang ingin di backup lalu pilih backup.

Mempercepat Performa Android



Sekian penjelasan dari saya, mudah-mudahan sistem androidnya tidak lambat. Sebenarnya  aplikasi yang lain juga sama, tapi menurut saya aplikasi clean master sangat baik dan cara menggunakannya mudah di mengerti. cukup mudah dan semoga bermanfaat.

0 Response to "Mempercepat Performa Android "

Post a Comment