Pengertian Candy Pokemon dan Cara Mudah Mendapatkannya

Pengertian Candy Pokemon dan Cara Mudah Mendapatkannya - Apakah itu Candy Pokemon? Apa manfaat candy serta bagaimana caranya memperoleh banyak candy pokemon go? Semuanya bakal saya ulas pada artikel ini. Jadi enjoy saja bacanya yaa. Bermain pokemon go benar-benar sangat mengasyikan, terlebih bila kita memperoleh pokemon langka. Semuanya pokemon yang anda bisa sangat mungkin untuk di evolve atau dievolusi jadi type pokemon baru.

Pengertian Candy Pokemon dan Cara Mudah Mendapatkannya


Pengertian Candy Pokemon dan Cara Mudah Mendapatkannya

Tetapi sebelumnya lakukan evolve anda mesti tahu dasar-dasarnya. Salah nya ialah item yang bernama candy.
Apakah itu Candy Pokemon?
Candy (permen) yaitu point untuk pokemon. Tiap-tiap pokemon mempunyai candy yang tidak sama, misalnya Eevee mempunyai Eevee candy, Rattata mempunyai rattata candy serta Magikarp mempunyai magikarp candy. Candy pokemon A tak dapat digabung dengan candy pokemon B. Satu pokemon cuma mempunyai satu candy basic. Umpamanya Rattata telah dievolve jadi Raticat jadi candynya akan tetaplah rattata candy, bukanlah raticat candy.

Apa Manfaat Candy Pokemon?
Seperti yang saya terangkan di atas, manfaat candy yaitu untuk upgrade serta evolve pokemon. Waktu lakukan upgrade, item yang diperlukan yaitu Stardust serta sebagian candy (sedikit). Manfaat selanjutnya yaitu untuk evolve pokemon, memerlukan sangat banyak candy bergantung type pokemon yang anda punyai. Ada yang 12 candy, 25 candy, 50 candy bahkan juga ada juga yang meraih 400 candy untuk sekali evolve.

Bagaimana Langkah Memperoleh Candy Pokemon?

Candy Pokemon dapat diperoleh dari menangkap pokemon serta transfer pokemon ke profesor. Waktu anda sukses menagkap satu pokemon anda bakal memperoleh 3 candy. Serta waktu anda transfer satu pokemon anda bakal memperoleh 1 candy. Transferlah pokemon dengan CP yang rendah saja. Kumpulkan candy ini serta janganlah pakai sembarangan lantaran bakal begitu bermanfaat waktu anda meraih level tinggi.

Candy adalah satu diantara item utama dalam game Pokemon Go. Oleh karena itu kumpulkan candy pokemon sebanyak-banyaknya serta cuma pakai sekedarnya saja, janganlah cepat-cepat upgrade/evolve bila tak perlu.
Hide Original Sentences

0 Response to "Pengertian Candy Pokemon dan Cara Mudah Mendapatkannya"

Post a Comment