Cara Mudah Menggunakan PokeSniper Terbaru V1.10

Cara Mudah Menggunakan PokeSniper Terbaru V1.10  - PokeSniper adalah satu diantara bot favorite yang dipakai oleh beberapa pemain Pokemon Go di PC. Kenapa favorite? sebab dengan memakai PokeSniper pemain dapat memperoleh Rare Pokemon (Pokemon langka) dengan High level. Hal tersebut yang membedakan PokeSniper serta bot bot yang lain seperti Necrobot, atau Pokecrot. Bila memakai Necrobot atau Pokecrot, pokemon yang didapat sifatnya bakal random jadi dapat Common atau bahkan bsa rare Pokemon. Tetapi bila memakai PokeSniper, kita dapat memperoleh Pokemon Langka (Rare Pokemon) lantaran bisa dengan gampang " menangkap " Pokemon langka berdasar pada koordinat yang telah di ketahui (FYI banyak website yang menshare koordinat koordinat Pokemon langka, kelak kami akan menshare sebagian salah satunya).

Cara Mudah Menggunakan PokeSniper Terbaru V1.10


Cara Mudah Menggunakan PokeSniper Terbaru V1.10

Sekian waktu lalu Pokemon Go lakukan up-date API untuk game nya yang berimbas pada matinya semuanya bot Pokemon Go begitu halnya PokeSniper yang tidak luput dari " razia " yang dikerjakan Niantic. Walau sekian, tidak perlu saat lama untuk pengembang untuk lakukan up-date PokeSniper 2 v1. 10 yang dapat menembus API baru Pokemon Go. Bot ini launching tanggal 7 Agustus serta sampai sekarang ini masihlah dapat dipakai. Di bawah ini penampilan PokeSniper paling baru versus v1. 10 :

PokeSniper Paling baru
Langkah Memakai PokeSniper v1. 10 untuk memperoleh Rare Pokemon

Seperti yang telah saya singgung dimuka, keunggulan PokeSniper ini yaitu kemampuannya untuk emndapatkan Rare Pokemon (Pokemon langka) dengan High CP serta IV. Walau ada kekurangannya yakni kita mesti menuliskan dengan cara manual koordinat pokemon itu, itu berarti kita mesti mencaritahu rujukan titik koordinat Pokemon langka. Tetapi tidak butuh cemas lantaran website resmi PokeSipers. cm telah menyediakannya. Oke back to topic untuk yang masihlah bingung lewat cara memakai PokeSniper v1. 10 di bawah ini tutorial step by step nya :

  • Download PokeSniper paling baru v1. 10 di sini 
  • Kemudian ekstrak file tersebut 
  • Buka file USER. XML memakai notepad++ (langkahnya click kanan open with notepad++) Isi Username serta password sesuai sama login google unruk main Pokemon Go anda. Janganlah lupa di Save 
  • Setelah itu lakukan aplikasi PokeSniper. exe 
  • Tunggulah hingga ada perintah untuk menghimpit tombol Yes (Y) lantas tekan enter 
  • tahap selanjutnya isikan koordinat rare pokemon yang bakal kita tangkap. (Untuk listnya dapat anda mencari di PokeSnipers. com) atau saksikan disini (Daftar Koordinat Pokemon Rare) 

0 Response to "Cara Mudah Menggunakan PokeSniper Terbaru V1.10"

Post a Comment