Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon

Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon - Langkah Evolve Eevee Jadi 3 Type Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon - Eevee yaitu satu diantara type Pokemon Common yang berarti gampang diketemukan di game Pokemon GO. Waktu anda telah mempunyai cukup eevee candy anda dapat lakukan evolve atau evolusi jadi type pokemon baru. Apa sajakah nama serta type pokemon yang dihasilkan dari evolve eevee? Pergantian eevee serta evolusi eevee atau rahasia eevee.

Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon

Anda memerlukan 25 eevee candy untuk lakukan evolusi. Rahasia dari pokemon ini yaitu dapat beralih jadi tiga type pokemon tidak sama. Tricknya yaitu sebelumnya anda lakukan evolve, anda mesti ganti nama eevee jadi satu diantara nama trainer pokemon. Lalu anda baru dapat memperoleh pokemon khusus seperti Vaporeon, Jolteon serta Flareon. Vaporeon yaitu type pokemon air, Jolteon yaitu type pokemon listrik, sedang Flareon yaitu type pokemon api. Mana yang lebih kuat? Semua keduanya sama kuat bergantung dari CP atau combat point yang dipunyainya. Bila saya sendiri lebih sukai dengan si biru Vaporeon, lantaran imut saja diliatnya,

Ubah Nama Eevee 

Untuk merubah Eevee jadi Vaporeon (pokemon air) anda mesti ganti namanya jadi Rainer. Pada animenya, Rainer yaitu trainer/yang memiliki pokemon Vaporeon tersebut.
Untuk mengubah Evee jadi Jolteon (pokemon listrik) jadi anda mesti merubah namanya jadi Sparky. Sparky sendiri adalah trainer dari pokemon Jolteon.
Sedang untuk mengubah Eevee jadi Flareon (pokemon api), anda harus juga mengubah namanya jadi Pyro. Sama seperti dengan mereka, pyro adalah trainer atau pelatih dari Flareon.
Catatan Utama : Bila anda mempunyai kian lebih satu eevee yang bakal dievolve, yakinkan sesudah evolve pertama segera keluar dari game, pergi ke penyusunan hp aplikasi pokemon go paksa berhenti serta clear data, baru kemudian evolve yang ke-2, supaya evolve yang ke-2 dapatnya seperti apa yang kita ingin.

0 Response to "Cara Mudah Evolve Eevee Menjadi Pokemon Vaporeon - Jolteon - Flareon"

Post a Comment