21 Pokemon Go Rare Legendary dan Cara Mudah Menemukannya

21 Pokemon Go Rare Legendary/legendaris dan Cara Mudah Menemukannya - Dalam dunia Pokemon di kenal sebagian Pokemon yang dikira legendaris. Label legendaris ini bukan hanya nama semata, namun juga mempunyai kemampuan yang super khusus. Oleh oleh karena itu, kehadiran Pokemon legendaris di Pokemon Go juga tidak asal-asalan dapat lo bisa. Perlu usaha ekstra untuk memperolehnya. Diluar itu, dalam versus awal ini, kemungkinan kecil lo dapat memperoleh Pokemon legendaris. Umumnya, pihak dari pengembang Pokemon akan ngumumin jika mereka telah melaunching Pokemon langka dalam satu game yang mereka kembangkan. Walau demikian, belum lama ini mengedar berita mengenai kehadiran Mew. Tak tahu itu satu kekeliruan dari server atau sebatas mencari sensasi belaka. Yang tentu, janganlah segera yakin jika ada yang katakan ada Pokemon legendaris di satu tempat.

20 Pokemon Go Rare Legendary dan Cara Mudah Menemukannya



Pokemon Legend/Pokemon Legendaris) Berikut 10 Legendary Rare Pokemon Super Duper Langka Paling Sulit Diperoleh Dalam Pokemon Go - Halo rekan-rekan bersua lagi dengan Langkah Beta, kesempatan ini saya bakal mengulas mengenai sebagian pokemon super langka serta sulit untuk diketemukan. Mengapa pokemon ini disebut legendary atau langka? Lantaran kehadiran serta populasinya begitu sangat sedikit di Pokemon Go. Tersebut disini 21 pokemon go legendary/legendaris super langka 

1. Ho-oh 

Pulau paling besar di Indonesia ini diambil Nitendo serta Niantic untuk menempatkan pokemon legendaris. Ho-oh nama Pokemon legendaris yang dimaksud paling cantik ini disebut-sebut ada di Papua, tepatnya di Jayapura

2. Suicune 

Karena sangat kagumnya dengan Papua, Nitendo serta Niantic juga menaruh Suicune, pokemon legendaris mereka disini. Suicune disebut-sebut ada di Raja Ampat, satu diantara tempat wisata indah yang ada di Indonesia. Mungkin saja Pokemon air yang legendaris ini berniat ditempatkan disana mengingat keindahan Raja Ampat yang saat ini sudah disadari dunia.


3. Mewto 

Tidak ada fans Pokemon yang tidak tau sama Pokemon ini, lantaran memang Mewtwo ini kuat banget! Lumrah saja Mewtwo ini dapat kuat banget lantaran memang pacar ini adalah hasil rekayasa genetika yang dikerjakan oleh ilmuwan Pokemon yang datang dari Team Rocket di satu lab didalam Pokemon Mansion. Uji coba ini dikerjakan untuk bikin Pokemon baru yang berkekuatan super serta cerdas. Sayangnya, bukannya menuruti perintah penciptanya, Mewtwo jadi tidak dapat dikontrol. Nah diantara Pokemon legendaris yang lain, peluang Mewtwo buat nampak di Pokemon Go ini terbesar lantaran pacar juga nampak di trailer Pokemon Go. Dalam trailer, Mewtwo ini dilawan sama himpunan trainer yang lagi ngumpul di Times Square, New York.

4. Mew 

Mew adalah Pokemon legendaris yang dipakai untuk membuat Mewtwo. Pokemon yang super cute ini memanglah tidak sangat kuat, namun memiliki kelebihan sendiri, yakni dapat pelajari semuanya serangan atau gerakan apa pun. Dalam Pokemon universe, Mew dikisahkan sebagai Pokemon cerdas yang sukai bermain serta memiliki rasa menginginkan tahu yang besar. Eksistensi Mew ini dikira mitos lantaran memanglah sulit banget ditemuin. Konon, Mew akan nampakin diri pada trainer yang miliki kemauan baik. Sayangnya, status Mew di Pokemon Go tidak sejelas Mewtwo. Jadi sabar-sabar saja ya nunggu up-date paling baru dari Pokemon Go.


 5. Articuno 

Articuno yaitu satu diantara anggota Legendary Birds yang jadi simbol dari tim Mystic di Pokemon Go. Articuno yaitu Pokemon bertipe Ice/Flying dengan warna biru menguasai serta sayap yang tampak seperti es. Menurut narasi dalam Pokemon Universe, saat Articuno mengepakkan sayapnya, jadi hawa di sekelilingnya bakal jadi dingin serta bersalju. Articuno ini dapat diakui jadi Pokemon yang melindungi lokasi gunung es, di mana pacar juga dikira sebagai penyelamat orang yang tersesat dalam gunung salju serta membimbing mereka ke tempat yang aman.


6. Zapdos 

Sama dengan Articuno, Zapdos yaitu satu diantara Legendary Birds yang jadi simbol dari tim Instinct. Zapdos yaitu Pokemon burung berparuh panjang bertipe Electric/Flying yang berwarna kuning dengan bentuk bulu yang jabrik seperti habis kesetrum. Tidak sama dengan Aerodactyl yang sukai membantu orang, Zapdos ini jadi diakui dalam legenda yaitu sumber hujan badai yang dikarenakan oleh kepakan sayapnya yang dapat membuahkan petir.

 7. Moltres 

Anggota paling akhir dari Legendary Birds ini yaitu Pokemon burung bertipe Fire/Flying dengan bulu serta ekor yang diselimuti api. Sama dengan 2 burung terlebih dulu, kepakan sayap Moltres ini dapat membuahkan bara api. Moltres ini tidak takut sakit, lantaran pacar miliki kekuatan istimewa dapat mengobati diri dengan menceburkan dianya ke kawah gunung berapi. Moltres ini dapat diakui sebagai penyebab musim semi yang membawa kehangatan sesudah musim dingin. Status Legendary Birds dalam Pokemon Go ini dapat belum terang lantaran tidak pernah tampak serta tidak nampak di trailer. Namun besar kemungkinan 3 burung ini akan nampak dengan cara 3 tim yang ada mewakili 3 Pokemon ini.

8. Mesprit 

Di cerita pokemon ada satu daerah yang nyaris serupa dengan Indonesia, yang terbagi dalam gugusan pulau-pulau, namanya Sinnoh. Nah, di Sinnoh ini ada tiga danau yang spesial dijaga oleh pokemon legendaris, lho. Satu diantaranya bernama Mesprit. Buat kamu yang tinggak di Medan ada berita baik nih, si mesprit yang legendaris itu dapat anda dapatkan serta tangkap di Danau Toba.

9. Shaymin 

Nusa Tenggara Barat di kenal miliki sabana yang luas serta paling besar di Indonesia. Tidak salah bila Nitendo serta Niantic menempatkan Shaymin, satu diantara pokemon legendaris disini.

10. Terrakion 

Satu diantara hewan langka yang ada di Indonesia yaitu badak bercula satu. Hewan asli Indonesia itu ada di Taman Nasional Ujung Kulon, propinsi Banten. Niantic serta Nitendo menempatkan salah stau pokemon legendaris mereka yang bernama Terrakion di Taman nasional Ujung Kulon


11. Kyogre 

siapa tidak paham Bunaken, wisata laut legendaris ini bisa di ambil pengembang Pokemon meletakkan Kyogre, pokemon pilihan mereka.

12. Registeel 

Kecuali dikenal sebagai keindahan alamnya, Indonesia juga punyai pabrik baja Krakatau Steel yang ada di Cilegon, Jawa Barat. Satu di antara pokemon legendaris yang terbuat dari baja, bernama Registeel disebut-sebut ada di sini lho, keren ya


13. Entei 

Nah, anda yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya dapatlah lho berburu pokemon Entei, pokemon legendaris. Pokemon bertipe api ini disebut-sebut ada di dekat puncak Gunung Merapi. Nah, ayoo berburu sekalian mendaki gunung

14. Moltres 

Ada lagi Moltres, pokemon bertipe api yang disembunyikan di Indonesia. Pokemon tipe ini disebut-sebut ada di Anak Gunung Krakatau. Konon gunung yang ada di Selat Sunda ini pernah meletus dahsyat sebagian sampai muntahannya jadi gunung baru yang disebut Anak Gunung Krakatau. Bagaimana, siap untuk menjelajah krakatau


15. Giratina 

Pokemon ada pula yang bertipe hantu. Namanya Giratina, konon pokemon ini hanya terlihat saat malam hari. Nah, pokemon legendaris ini disembunyikan pegembang di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selata. Waduh, anda berani berburu?

16. Gyarados 

Apabila kalian belum tahu, Gyarados bisa didapat dari evolve Magikarp. Membuatnya demikian langka dan sulit didapat. Anda membutuhkan sedikitnya 400 Magicarp Candy hanya untuk mengevolvenya jadi Gyarados. Pastinya anda bisa dapatkan Gyarados, namun dimana tempatnya itu masih tetap jadi satu misteri.


17. Aerodactyl 

Satu di antara tipe pokemon purba sejenis Pterodactyl yang cukup susah untuk diketahui. Tidak seperti Gyarados, Aerodactyl hanya didapat dengan menangkapnya selekasnya. Walau versi filmnya bisa berevolusi jadi Mega Aerodacty, sebenarnya dia tidak bisa evolve atau terbentuk dari pokemon apa pun


18. Snorlax 

Si gendut dengan HP super banyak dan damage yang imba. Untuk versi filmnya, Snorlax datang dari evolusi Munchlax. Tetapi sama dengan dengan Aerodactyle, Snorlax hanya bisa didapat dengan menangkapnya selekasnya tak dari evolve pokemon apa pun


19. Dragonite 

Satu di antara pokemon paling dicari yakni Dragonite. Seperti seekor naga, Dragonite dapat menyemburkan api dari mulutnya. Untuk peroleh Dragonite anda bisa kerjakan evolve dari Dratini ke Dragonair lantas baru bisa jadi Dragonite. Anda bisa pula menangkapnya selekasnya namun, tempatnya masih tetap belum pasti.

20. Ditto 

Saya kurang yakini apabila orang beranggapan Ditto telah diupdate pada Pokemon Go, tetapi sebenarya iya. Ditto memang ada pada Pokemon Go. Apabila anda belum tahu, Ditto yaitu tipe pokemon lumpur yang bisa berpindah bentukmenjadi pokemon apapun bahkan hingga ke skill-skillnya. Membuatnya menempati urutan ke tiga dari daftar legendary pokemon.

21. Pikachu 

Anda tentu tidak asing lagi dengan Pikachu. Pokemon ini legendaris serta paling populer. Berita baiknya, pokemon ini ada di Indonesia lho. Tepatnya di di PLTU Paiton, Probolinggo, Jawa Timur. Buat kamu Pokemon maniak, yuk cab cus ke Probolinggo untuk peroleh Pikachu.

Download Pokemon Go

1 Response to "21 Pokemon Go Rare Legendary dan Cara Mudah Menemukannya"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete