Android Game Paling Terbaik Tahun Ini

Android Game Paling Terbaik Tahun Ini -  Pemakai Smartphone Android pasti bukan sekedar memakai hpnya untuk sebatas telephone atau cuma memakai aplikasi yang sandart yang di unduh dari Google PlayStore.

Bermain game di piranti mobile benar-benar sangat mengasyikan. Tetapi kadang-kadang karena sangat banyak game yang dapat didownload di toko aplikasi, Anda jadi jadi kebingungan pilih.

Android Game Paling Terbaik Tahun Ini
1. Raccon Rissing

Android Paling Terbaik Tahun Ini

Di mana game ini bakal memainkan suatu ciri-ciri Raccon yang mempunyai kekuatan seperti ninja untuk melompat dari sati segi ke segi yang lain dengan cepat, Raccon Rissing ini nyaris serupa dengan Ninjump di mana permainannya yaitu mendaki ke puncak lewat cara melompat dari kiri ke kanan dengan cara bertukaran. Dalam game ini sangat banyak jebakan yang ada dibagian dinding, oleh karenanya lankah yang bakal anda kerjakan semestinya dipikirkan dengan cara masak supaya tak terserang jebakan. Game ini cukup laku di android tampak dari pemakai yang telah mendownload nyaris 100 ribu, ratingnya 4. 0, size nya 34 MB serta dapat di instal di android versus 2. 3. 3 ke atas.


2. Game Real Racing 3

Android Paling Terbaik Tahun Ini

Buat anda pencinta game racing, Game ini nih yang paling di tunggu-tunggu yaitu Real Racing 3 yaitu Game balap yang memprioritaskan skil dari pemainnya, Penampilan grafis Game ini dapat disebut riil, lantaran dari mulai mobil, track, orang seluruhnya yaitu seperti riil. Game ini adalah game yang paling terlaris serta terpopuler lantaran telah di unduh nyaris 100 juta pemakai betul-betul angka yang sangatlah fantastis anda harus cobanya. Dari ratingnya juga tinggi meraih 4, 3, dengan kemampuan yang cukup besar 42 MB serta dapat di instal di android versus 4. 0 ke atas. Downloadlah di jaringan Wifi supaya tak berlangsung kekeliruan waktu mendownloadnya tetapi apabila koneksi internet anda sangatlah lancar ya silakan memakai jaringan internet smartphone android anda.


3.Hay Day

Android Paling Terbaik Tahun Ini

Hay Day Adalah jenis permainan yang mengusung tema pertanian serta peternakan. Pemain bisa jual hasil tanam serta ternak pada rekan (yang dapat terhubung lewat Facebook) untuk menghimpun duit manfaat beli alat produksi ataupun bangun toko yang dapat dilewati lewat kereta di dalam permainan itu. Games ini sangatlah menarik lantaran kita dapat juga lakukan pembicaraan dengan rekan satu group yang dapat kita tentukan sendiri anggotanya. Games ini membutuhkan kesabaran serta ketelatenan menanti hasil panen dan mendekorasi perkebunan punya kita.

4.Despicable Me : Minion Rush

Android Paling Terbaik Tahun Ini

Despicable Me : Minion Rush Siapa yang tidak kenal makhluk unik lucu berwarna kuning dengan aksen bicara yang khas dari film kartun Despicable Me? Ya! Minions. Games ini didatangkan bersamaan dengan pengeluaran film Despicable Me 2. Type permainannya lari menghimpun pisang sebanyak mungkin serta berupaya untuk melalui tantangan yang makin susah saat level makin tinggi. Dikemas dengan penampilan yang colorful dan inspirasi yang kreatif, dari sisi nada juga sungguh bikin gemas beberapa pemain hingga tak jemu untuk memainkannya lagi serta lagi.

5. Clash of Clans

Android Paling Terbaik Tahun Ini

Clash of Clans Permainan ini mengangkat tema peperangan di masa saat barbarian. Pemain mesti pintar-pintar mengatur kiat perlawanan supaya pemain lain (musuh) tidak bisa dengan gampang menghancurkan benteng pertahanan kita. Pemain juga mesti pintar menghimpun duit (coin) serta elixir (alat ganti untuk beli) . Dengan coin kita dapat beli wall, cannon, archer tower, dan sebagainya yang mendukung kiat pertahanan, sedang elixir untuk beli prajurit.

Mungkin itu saja artikel tentang Android Game Paling Terbaik Tahun Ini. Baca juga artikel 5 Game Petualangan Seru Android, semoga bermanfaat.

1 Response to "Android Game Paling Terbaik Tahun Ini"

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    ReplyDelete