3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android

3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android - Anda yang memiliki smartphone atau tablet berbasis Android? Yang pasti Anda telah sangatlah tahu bahwa ada sangat banyak game menarik di toko aplikasi Google Play Store.

Tetapi dari demikian banyak game-game itu, ada beberapa game bergenre action yang menurut laman App Annie jadi yang paling disukai serta seringkali dimainkan oleh beberapa pemakai piranti Android di Indonesia.

3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android

Nah, bila Anda penyuka game action, jadi harus hukumnya untuk Anda untuk coba 3 game tersebut :


1. TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION

3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android

Game penyesuaian film Transformers ini sangatlah layak untuk dicoba. TRANSFORMERS AGE OF EXTINCTION penuh dengan aksi-aksi seru serta dampak ledakan yang bikin pengalaman bermain Anda makin menegangkan.

Ada dalam balutan dampak grafis bertopik alam sinematik, misi Anda dalam permainan ini yaitu menaklukkan sang musuh bebuyutan, 'Deception'.

Dalam game ini Anda bakal memainkan peran tokoh antagonis Autobot (tentukan salah satu ciri-ciri) serta bisa memakai senjata berbentuk beragam type rudal serta pedang untuk melawan Deception yang nampak disepanjang perjalanan. Anda dapat juga merubah bentuk Autobot Anda jadi mobil atau kendaraan lain.

Serta yang paling utama, Anda mesti dapat merampungkan misi Anda saat sebelum Anda dihancurkan. Dengan demikian Anda dapat meneruskan ke level selanjutnya. Game ini sendiri bisa Anda unduh dengan cara gratis di Google Play Store.


2. GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D

3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android

Seluruhnya type helikopter tempur terkuat didunia ada pada game ini. Game yang di kembangkan oleh TheOne Games ini memiliki dampak 3D yang cukup baik.

GUNSHIP BATTLE : Helicopter 3D memadukan tehnologi grafis 3D state-of-the-art serta dilengkapi dengan simulasi kontrol penerbangan serta info militer moderen.

Dalam game ini Anda bakal jadi pilot helikopter yang memiliki misi mengatur jalannya perang serta ancaman teror grup militan di beberapa penjuru dunia. Dalam game ini ada 3 level, yang semasing level memiliki 7 misi yang perlu Anda kerjakan untuk dapat ke level selanjutnya. Anda juga bisa saja untuk beli beragam koleksi type helikopter tidak sama.


3. SWAT Shooting

3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android


SWAT Shooting adalah game adiktif yang di kembangkan oleh Wakefieldshel. dalam game ini Anda bakal terasa dalam situasi perang yang riil. Misi paling utama Anda yaitu menghabisi sniper musuh di dalam perang.

Anda mesti mencari serta mencari kehadiran beberapa sniper untuk membunuhnya, bila anda lengah, mereka bakal menembaki serta membunuh Anda.

Langkah bermainnya cukup hanya mengarahkan bidikan senapan ke tujuan serta tekan pelatuk untuk menembaknya. Game ini tak membutuhkan koneksi internet, serta Anda bisa mengunduhnya dengan cara gratis di Google Play Store.

Mungkin itu saja artikel tentang 3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android. Baca juga artikel Android Unggul Dalam Menguasai Pasar Smartphone Dunia , semoga bermanfaat.

0 Response to "3 Game Action Android Yang Wajib Dimainkan Dalam Hp Android "

Post a Comment